Thursday, August 4, 2011

Ya Allah Ajari Aku...


Aku telah menabur benih cinta di ladang yang salah,
hingga tumbuhnya begitu merana…
Aku telah menabur benih cinta di waktu yang salah,
hingga buahnya menjadi racun…
Aku telah menabur benih cinta dengan cara yang salah,
hingga yang tumbuh hanya onak dan duri…

Ya Allah…ajari aku..
untuk tahu dimana harus menabur benih cinta ini…
untuk tahu bila harus menabur benih cinta ini…
untuk tahu bagaimana menabur benih cinta ini…

kerana kadang2…

Aku melihat ladang, yang ternyata gurun…
Aku menempatkan musim yang ternyata perangkap…
Aku menempuh cara yang ternyata penuh bahaya…
Aku tak ingin lagi salah menabur…ya..Rabb…


Ya Allah…ajari aku menabur dengan benar..
Ajari aku merawatnya hingga tumbuh dan merekah..
Ajari aku membasahinya dengan air kesabaran..
Ajari aku memupuknya dengan kasih sayang…
Ajari aku untuk meredam bara cemburu di hati

Ajari aku ya Allah………
agar aku tidak terlambat untuk melihat 
benih ini merekah dalam redhaMu…


No comments:

Post a Comment